SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Sekda Sinjai Tinjau Lokasi Video Viral di Jenna

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Selasa , 29 Mei 2018 19:25
Sekda Sinjai Tinjau Lokasi Video Viral di Jenna

Sekda Sinjai, Akbar Mukmin saat meninjau lokasi Video Viral di Jenna, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai mulai melakukan Peninjauan Lokasi Video Viral Anak SD yang menantang maut demi untuk ke Sekolah di Dusun Jenna, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Selasa (29/05/2018).

Peninjauan lokasi tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Sinjai, Akbar Mukmin didampingi oleh Kabag Humas, Muh. Sabir Syur, Kasubag Publikasi, Usman dan Kades Sukamaju.

Kasubag Publikasi dan Hubungan Media, Bagian Humas Setdakab Sinjai, Usman menyampaikan bahwa peninjauan lokasi tersebut sebagai tindak lanjut adanya video viral tersebut. Intinya Pemerintah Daerah akan bertindak cepat menyikapi persoalan ini karena sudah menjadi Tanggungjawab moril selaku Pemerintah Daerah.

“Pak sekda sudah berkoordinasi dengan Asisten 1 Provinsi Sulawesi Selatan Andi Heri Iskandar, dan meyampaikan prihal peristiwa vidio viral itu, sekaligus tadi saat peninjauan, melakukan pendataan dan hitung-hitungan biaya pembangunan jembatan untuk dibuatkan proposal bantuan dana ke pusat, sesegera mungkin akan memanggil Dinas PU, dan berapa anggarannya, kemudian akan dianggarkan nanti di tahun 2019 melalui APBD Pokok,” ujarnya. (*)


div>