JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Sekdis Disdikpora Apresiasi Kegiatan JPS dan Lakpesdam NU

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 24 Maret 2016 10:40

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Syamsuddin mengapresiasi Kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Jurnalis Peduli Sinjai (JPS), Lakpedam Nu dan Relawan TIK yang dipusatkan di Aula Hotel Sinjai, Kamis (24/3).

“Kami sangat menghargai kegiatan ini. Jurnalis memberikan ruang untuk kami mendapat ruang dalam pengembangan TI dan Jurnalistik. Dengan demikian kami bisa memacu peningkatan mutu pendidikan di Sinjai,” ujarnya.

Menurutnya, ada empat Komponen yang harus dipahami oleh guru dalam proses belajar mengajar,  antara lain  Guru harus Profesional kuasai materi, Guru harus menguasai Metode Pembelajaran, Guru Harus menguasai Kompetensi Sosial dan Kompetensi Moral.

“Selain itu, melalui kesempatan ini saya juga mengajak kepada para guru se Kabupaten Sinjai untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba,” pintanya.

Olenya itu, saya meminta kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan seksama agar apa yang diperoleh dalam pelatihan ini bisa diiplementasikan dalam penyelenggaraan proses belajar mengajar.


Tag
  • jps
  •  
    div>