MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Sekjen DPP NasDem Akan Serahkan Rekomendasi ke NH-Aziz

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 12 September 2017 13:00
Sekjen DPP NasDem Akan Serahkan Rekomendasi ke NH-Aziz

Ilustrasi. Doc. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai NasDem telah memastikan usungannya kepada pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018. Rekomendasi usungan direncanakan diserahkan langsung Sekjen DPP NasDem, Johnny G Plate, di Hotel Clarion, pada Kamis 14 September mendatang.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengungkapkan, sesuai agenda DPP, pada saat penyerahan rekomendasi kepada kandidat NH-Aziz akan dihadiri dan diserahkan langsung oleh Sekjen DPP NasDem bersama rombongan. “Penyerahan rekomendasi NasDem ke NH-Aziz, akan Dihadiri oleh Sekjen DPP NasDem pak Johnny G Plate bersama rombongan,” ujarnya, kemarin.

Selain sekjen, sejumlah elit DPP NasDem juga akan menghadiri langsung penyerahan rekomendasi kepada NH-Aziz, mereka yakni Bendahara Umum DPP NasDem Frankie Turtan, Ketua fraksi NasDem DPR RI, Victor Laiskodat, Ketua Bapilu Ferry M Baldan dan Ketua OKK DPP NasDem.

Selain itu, lanjut dia, Khusus pengurus di Sulsel akan dihadiri oleh pengurus DPD NasDem se Sulsel pada hari tersebut untuk bersama pengurus DPP di Hotel Clarion.
“Mereka ini rencananya hadir langsung menyaksikan penyerahan rekomendasi ke NH-Aziz,” katanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel, M Roem menuturkan apresiasinya kepada NasDem yang sejalan dengan Golkar di Pilgub.

“Tentu kami GNH 17 senang, apalagi rekomendasi dari NasDem ke Golkar untuk dukung NH-Aziz. Kami lebih gembira lagi kalau pak RMS jadi ketua tim NH-Aziz,” tuturnya.

Dia menambahkan, bergabungnya NasDem akan menjadi kekuatan besar untuk memenangkan NH-Aziz. “Seorang pengurus biasa saja gabung ke tim NH-Aziz kami sambut, apalagi seorang ketua partai, kami lebih senang menyambutnya,” pungkasnya.


div>