MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Sekjen DPP Partai Berkarya Sosialisasi ke Daerah

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 01 April 2018 16:30
Sekjen DPP Partai Berkarya Sosialisasi ke Daerah

Badaruddin A Picunang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPP Partai Berkarya menjadwal pelaksanaan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada April-Mei 2018. Kepastian tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Berkarya Badaruddin A Picunang, Minggu (1/4).

“Kita sementara persiapan untuk rapimwil dan rapimda sekaligus untuk memanaskan mesin partai dalam rangka menjaring calon anggota legislatif di daerah,” ungkap Badaruddin.

Selain itu, dalam agenda rapimwil dan rapimda DPP bersama pengurus wilayah dan daerah akan melakukan konsolidasi terkait penjaringan calon legislatif. “Ini untuk melihat bagaiman potensi kader partai untuk maju di Pemilihan Legislatif,” tambahnya.

Badaruddin menambahkan, dirinya saat ini sementara melakukan persiapan untuk maju di daerah pemilihan Sulsel III yang meliputi wilyah Luwu Raya, Tana Toraja, Toraja utara, Pinrang, Enrekang, Sidrap dan Wajo.

“Sekarang saya lebih sering ke dapil untuk memperkuat basis. Target kita satu kursi tiap dapil, untuk meraih target tersebut saya kita kerja-kerja nyata diperlukan,” terang Badaruddin.

Ia menuturkan, pasca penetapan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) sebagai Ketua Umum DPP Partai Berkarya, seluruh perangkat partai mulai bergerak.

“Saya kira target ketua umum cukup realistis, tinggal bagaimana kader partai bisa bergerak cepat untuk meraih simpati masyarakat,” demikian Badaruddin. (**)


div>