SENIN , 18 JUNI 2018

Sekjen Gerindra Titip Tiga Pesan untuk IlhamSAH

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 08 Februari 2018 11:29
Sekjen Gerindra Titip Tiga Pesan untuk IlhamSAH

int

 

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani berkunjung ke Bantaeng, Rabu, 7 Februari. Sejumlah pejabat teras Gerindra juga hadir dalam kunjungan itu. Salah satu di antaranya ada ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Muzani menitip tiga pesan untuk pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) di Pilkada Bantaeng. Dia meminta ketiga titipannya itu diperjuangkan.

Dia menjelaskan, ketiga pesan itu adalah memperjuangkan petani, peningkatan perekonomian dan program peningkatan pendidikan.

Menurut dia, Bantaeng didominasi oleh petani. Para petani ini, kata dia, butuh sentuhan Pemerintah. Tujuannya demi kesejahteraan rakyat.

Begitupun dengan peningkatan perekonomian. Menurut dia, ekonomi di Bantaeng harus terus bergerak. Jika perekonomian bergerak, maka hampir pasti masyarakat Bantaeng akan sejahtera.

“Pendidikan juga harus dibenerin. Supaya 10 sampai 20 tahun lagi, rakyat Bantaeng jadi pintar,” jelas dia.

Dia juga meminta kepada kader Gerindra di Bantaeng untuk memperkenalkan IlhamSAH di Pilkada Bantaeng. Caranya, dengan mengabarkan kepada warga Bantaeng jika akan ada pemilihan pada 27 Juni.

“Terus siapa calonnya? Sebutkan ada pasangan IlhamSAH yang siap memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” jelas dia.

Dia juga berharap, jika Ilham Azikin terpilih, Gerindra bisa menjadi pelopor untuk memperkuat pemerintahan IlhamSAH di Parlemen.

“Karena pemerintahan yang kuat akan didukung dengan parlemen yang kuat,” kata dia.

Ketua Gerindra Bantaeng, Thamrin Labandu mengatakan, pada ulang tahun Gerindra ini, DPC Geridra Bantaeng mendeklarasikan pondok Garuda Yaksa sebagai kado ulang tahun Gerindra. Pondok ini adalah penginapan untuk pengurus Gerindra yang berkunjung ke Bantaeng.

Dia juga menyampaikan jika Gerindra Bantaeng akan terus bergerak untuk memenangkan pasangan IlhamSAH. “Bagi kami, sudah harga mati untuk memenangkan IlhamSAH,” jelas dia.

Dia juga memberi kabar jika kepengurusan telah melalui verifikasi parpol. Menurut dia, rampungnya verifikasi parpol itu tidak terlepas dari bantuan anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Azikin Solthan.

“Kami dapat banyak kendala yang bersifat teknis kepartaian. Tetapi itu bisa diselesaikan berkat arahan beliau,” jelas dia.

Sekadar diketahui, pasangan IlhamSAH memang fokus melakukan sosialisasi tiga program unggulannya. Ketiga program itu adalah asuransi pertanian dan jaminan ketersediaan pupuk, bantuan modal usaha berbasis RT dan RW serta gratis perlengkapan sekolah setiap tahun.

“Program ini masih akan dijabarkan lagi dalam banyak program dalam visi dan misi,” jelas Ilham Azikin dalam berbagai kesempatan. (*)


div>