SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Sekjen KKLR Sulbar Ajak Wija To Luwu Berikan Suport Palopo United

Reporter:

Sudirman

Editor:

Iskanto

Kamis , 25 Oktober 2018 11:20
Sekjen KKLR Sulbar Ajak Wija To Luwu Berikan Suport Palopo United

Sekjen KKLR Sulbar Ilham SE

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulbar, Ilham, SE mengajak semua pengurus cabang hingga wilayah KKLR Provinsi Sulbar untuk memberikan dukungan kepada Palopo United yang berlaga melawan OTP 37 Mamuju di stadion Manakarra, Kabupaten Mamuju, Kamis (25/10).

“Saya minta semua jajaran pengurus KKLR dan Wija To Luwu yang ada di Sulbar untuk hadir sebentar di stadion Manakarra untuk memberikan dukungan kepada tim Palopo United yang berlaga melawan OTP 37 Mamuju,” ujarnya.

Menurutnya, dengan hadirnya tim kesebelasan dari Bumi Sawerigading (Palopo) di Mamuju merupakan suatu kebanggaan bagi Wija To Luwu yang ada di Sulbar. Maka itu selaku Sekjen KKLR sangat mendukung dan mensuport dengan cara menyediakan sarana dan fasilitas selama keberadaan tim Palopo United Mamuju.

“Dengan hadirnya tim kesebelasan Palopo united di bumi Manakarra Mamuju suatu kebanggaan Wija To Luwu yang ada di Sulbar ,”kata dia, yang juga selaku kepala seksi perizinan di Dinas Penanaman Modal Provinsi Sulbar.

Ia juga berharap pertandingan antara Palopo United vs OTP 37 Mamuju dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

“Semoga kedua kesebelasan bertanding secara sportif, aman dan lancar
seperti apa yang kita harapkan selaku pengurus KKLR yang ada Sulbar,” harapnya.

Dipastikan, akan bertanding Palopo United vs OTP 37 Mamuju dan Persmin Minahasa (Sultra) vs Persigo (Gorontalo). Masuk diantara tiga kesebelasan mewakili Sulawesi dalam divisi III diajang liga nasional yang dilaksanakan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang rencananya berlangsung di Kalimantan. (*)


div>