• Minggu, 23 November 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Sekoci Gelar Sayembara Karikatur Dan Logo Sayang

Selasa , 30 Oktober 2012 12:14
Total Pembaca : 707 Views
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel incumbent Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang (Sayang) mulai mensosialisasikan nomor urut dua pada Pemilukada Sulsel Januari 2013.

Baca juga

MAKASSAR - Salah satu tim pemenangan pasangan incumbent di Sulsel, tim kapal sekoci mengadu kreatifitas masyarakat Sulsel dengan membuat sayembara karikatur dan logo Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu’mang (Sayang) jilid II.

Pelaksanaan sayembara karikatur dan logo Sayang tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Karikatur dan logo itu dapat disetor ke Posko Kapal Induk Provinsi Sulsel, Jalan Pelita Raya No 5 Makassar.

“Lomba ini mulai 2-22 November 2013. Pengumuman pemenang pada 2 Desember,” tutur Koordinator Pelaksana Sayembara Karikatur dan Logo Pasangan Sayang, Idham Raihutama di Posko Kapal Induk, Senin (29/10).

Ketentuan sayembara adalah karikatur yang dikirimkan merupakan profil Syahrul dan Agus dengan tema ‘Together We Can.’ Karya tersebut dibuat di atas kertas ukuran A4 atau ukuran 21 X 30.

“Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya karikaturnya, dan ini harus asli, orisinil, bukan plagiat. Selain itu karikaturnya belum pernah diikutsertakan atau dipublikasikan dalam perlombaan lain,” jelasnya.

Menurutnya, karikatur tersebut akan menjadi hak milik panitia, dan segala kecurangan akan mengurangi penilaian. “Untuk ketentuan Logo Sayang 2, yakni logo berbentuk gambar Hologram atau tulisan Logotype atau kombinasi tulisan dan gambar. Logo wajib menggunakan warna oranye sebagai warna dominan dengan resolusi 100 piksel X 100 piksel,” urai Idham.

Pemenang sayembara karikatur dan logo Sayang jilid 2 akan mendapatkan hadiah Galaxy Tab 7.0 (3G+wifi) 16 GB. Dan 10 karikatur dan logo favorit akan mendapatkan merchandise dari pihak panitia.

“Pemenang sayembara ini akan kami perkenalkan ke publik dalam bentuk atribut peraga pasangan Sayang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2013,” tandasnya. (RS6/C)