KAMIS , 19 JULI 2018

Sekretariat DPC PSI Sangkarrang Diresmikan

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 24 Maret 2018 19:41
Sekretariat DPC PSI Sangkarrang Diresmikan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretariat DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Sangkarrang diresmikan di Pulau Kodingareng, Sabtu (24/3/2018).

Peresmian Basecamp PSI Sangkarrang dilakukan langsung Ketua DPD PSI Makassar, Affandi Ibrahim.

Bro Pablo,–sapaan akran Affandi, DPD PSI Makassar terus menggalang jejaring dan kaderisasinya di kota ini. PSI membentuk DPC pada kecamatan baru tersebut.

“Peresmian Basecamp PSI Kecamatan Sangkarrang sebagai bentuk keseriusan PSI di Kota Makassar, khususnya di wilayah kepulauan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PSI Sangkarrang, Bro Sardy menjelaskan, Sangkarrang merupakan kecamatan yang baru saja dimekarkan.

Sangkarrang terdiri dari tiga kelurahan, yakni Kelurahan Barrang Lompo, Kelurahan Barrang Caddi dan Kelurahan Kodingareng.

“Kami akan menatap pileg dan pilpres. Namun, momen paling dekat, yakni Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Makassar,” ujarnya.

Bro Sardy juga menyinggung soal geografis kecamatan baru ini. Kecamatan Sangkarrang, katanya, terletak dibagian utara yang merupakan satu dari 15 Kecamatan yang ada di Makassar. Kecamatan Kepulauan Sangkarrang merupakan kecamatan termuda yang terbentuk pada tahun 2017 lalu.

“Sangkarrang memiliki penduduk sekitar 13 ribu lebih jiwa dengan mayoritas mata pencahariannya sebagai nelayan,” tuturnya. (*)


div>