SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Sekretariat DPRD Makassar Salurkan Donasi Untuk Palu-Donggala

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Selasa , 02 Oktober 2018 16:50
Sekretariat DPRD Makassar Salurkan Donasi Untuk Palu-Donggala

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Sekretariat DPRD Kota Makassar menggalang bantuan untuk korban bencana gempa tsunami di Palu, Donggala dan Sigi di Sulawesi Tengah, Selasa (02/10)

Sekretaris DPRD Makassar, Adwi Awan Umar menuturkan, bantuan ini merupakan sumbangan dari staf dan teman-teman di lingkup Sekretariat DPRD Makassar.

“Ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kami di Sekretariat DPRD Makassar. Harapannya semoga bantuan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban para korban. Mudah-mudahan mereka senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut,” terangnya.

Adwi mengatakan bahwa seluruh bantuan ini merupakan inisiatif seluruh staf Sekretariat DPRD, yang kemudian di kumpulkan di bagian Kesra untuk seterusnya dikirim ke Palu, Donggala dan Sigi.

Sementara, Kasubag Humas DPRD Kota Makassar Taufiq Nasir,SE, MM mengatakan, penggalangan bantuan yang berhasil dikumpulkan diantaranya berupa pakaian layak untuk anak-anak dan orang dewasa, uang, air mineral serta makanan.

“Melihat kondisi yang ada, tentu semua bantuan yang dikumpulkan ini sangat dibutuhkan bagi korban disana,’ ujar pria yang akrab disapa Opik ini.

Ia juga menyampaikan bahwa seluruh pimpinan dan staf Sekretariat DPRD Kota Makassar, turut berduka sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan Sigi di Provinsi Sulawesi Tengah. (*)


div>