SELASA , 12 DESEMBER 2017

Sekretaris Panwaslu Takalar, Tes Staf Panwaslu Kecamatan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 17 Oktober 2017 23:35
Sekretaris Panwaslu Takalar, Tes Staf Panwaslu Kecamatan

Calon staf Panwascam Pattallassang yang mengikuti tes.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Pengawas Pemilihan umum (Panwaslu) Kabupaten melakukan tes komputer terhadap 27 calon staff Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang akan ditempatkan di kecamatan se-Takalar.

Setiap Panwascam mengusulkan nama yang akan ditempatkan sebagai staff non Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan mendampingi tiga Panwaslu Kecamatan.

“Namun kita di Sekretaris Panwaslu Kabupaten Takalar, harus melakukan seleksi untuk mengetahui kemampuan Informasi dan Teknologi (ITI),” Sekretaris Panwaslu Kabupaten Takalar, Muh. Jufri, Selasa (17/10).

Ia menambahkan, apabila calon staf Non PNS Panwascam tidak bisa mengoperasikan komputer dan tidak paham dengan Exel dan word, maka tidak akan mempertimbangkan. “Karena tes ini bertujuan untuk mempermudah kerja kerja Panwascam,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim mengatakan tes ini untuk melakukan kompetensi calon staff Panwascam untuk mengetahui kemampuan untuk operasikan komputer.

“Yang lulus ini akan diperbantukan untuk mendampingi tiga Panwascam di setiap Kecamatan se-Kabupaten Takalar,” pungkasnya. (*)


div>