JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Sekretaris PKK Semangati Anggota PKK Panakkukang

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 08 Desember 2016 16:40
Sekretaris PKK Semangati Anggota PKK Panakkukang

Sekretaris Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Makassar, Andi Rosmaniar Akil, memberi semangat kepada seluruh anggota penggerak PKK Kecamatan Panakkukang saat melakukan supervisi, Kamis (812). foto daswar m rewo/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSUSLEL.COM – Sekretaris Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Makassar, Andi Rosmaniar Akil, memberi semangat kepada seluruh anggota penggerak PKK Kecamatan Panakkukang saat melakukan supervisi, Kamis (8/12).

Rosmaniar mengatakan, jika ruangan penggerak PKK Kecamatan Panakkukang sangat bagus, apalagi memiliki ruangan tersendiri tidak seperti Kecamatan yang lain hanya menumpang ruangan.

“Kita lihat ruang kita sudah ada, berbeda dengan penggeran PKK yang lain hanya menumpang di ruangan lain, sehingga papan-papan program kerja mereka tidak terpasang rapi, tidak seperti saya lihat di sini,” katanya.

Dengan adanya ruangan tersendiri, Rosmaniar mengingkan pekerjaan yang dilakukan PKK Kecamatan Panakkukang bisa berjalan dengan baik, sehingga laporan hingga PKK berjalan lancar.

“Kalau laporan lambat dari kecamatan, maka pemerintah kota juga lambat melaporkan kinerjanya hingga provinsi,” ucapnya.

Selain memuji, penggerak PKK Kota Makassar juga memberika motivasi pada seluruh anggota penggerak PKK Kecamatan Panakkukang agar setiap pekerjaan berjalan dengan stutktur dengan baik.

“Laporan harus disingkrongkan, baik itu Prgram kerja yang PKK Kelurahan hingga kecamatan agar nanti laporan hingga Kota bagus,” ujarnya.

Sementara, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Panakkukang, Haslina Thahir, mengatakan, sangat berterima kasih atas pujian yang dilakukan Rosmaniar saat melakukan supervisi.

“Alhamdulillah, atas pujiannya karena kami punya tempat tersndiri, berbeda sebelumnya pada saat berada di Kecamatan Makassar yang ruangannya sempit dan itu juga kami menumpang, namun kita saat ini sudah terpisah,” katanya. (***)


div>