SENIN , 23 JULI 2018

Sekum Berkarya Gowa Bangga Hadiri Syawalan Muhammadiyah

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Minggu , 01 Juli 2018 22:24
Sekum Berkarya Gowa Bangga Hadiri Syawalan Muhammadiyah

Wardhana Hamdat

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Sekum DPD Partai Berkarya Gowa, Wardhana Hamdat mengaku bangga bisa berada di tengah-tengah keluarga besarnya di persyarikatan Muhammadiyah.

Makanya, adik kandung pengusaha Nasional dari Gowa, Nasrum Hamdat ini meluangkan waktu sempitnya untuk mengikuti acara Syawalan Muhammadiyah Gowa 1439 H.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung H Bate Sungguninasa, Sabtu (30/6) lalu dihadiri ribuan kader dan simpatisan Muhammadiyah Gowa termasuk, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Menurut Calon Anggota DPRD Gowa dari Partai Berkarya Dapil Bajeng dan Bajeng Barat yang akrab disapa Dg Mawangi ini, kehadirannya di acara syawalan Muhammadiyah untuk bersilaturrahim dengan warga Muhammadiyah.

“Saya selaku keluarga besar Muhammadiyah sengaja hadir untuk mempererat tali silaturrahim usai melaksanakan ibadah puasa Ramadan,” ujarnya.

Komisaris CV Putra Wardhana ini menuturkan, sebagai calon wakil rakyat, dirinya akan senantiasa berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Komitmen saya jika diberikan amanah oleh masyarakat di Dapil Bajeng dan Bajeng Barat menjadi anggota DPRD Gowa periode 2019-2024 mendatang 1akan berjuang untuk kesejahteraan bersama,” tuturnya. (*)


div>