SENIN , 22 OKTOBER 2018

Selain Berolahraga, Ini Pesan Kapolda Sulbar Untuk Jaga Kesehatan

Reporter:

Sudirman

Editor:

Iskanto

Jumat , 28 September 2018 13:00
Selain Berolahraga, Ini Pesan Kapolda Sulbar Untuk Jaga Kesehatan

Apel pagi Polda Sulbar

SULBAR, RAKYATSULSULSEL.COM – Olahraga teratur dan makan makanan sehat, hanya salah satu penunjang kesehatan. Namun yang menjadi inti kesehatan adalah dengan menjaga hati dari sifat-sifat dengki dan sebagainya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat memimpin apel pagi, Jumat (28/9).

Diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulbar beserta para pejabat utama dan seluruh personil satker Polda Sulbar.

“Kebersihan adalah cermina hidup sehat dan merupakan bagian Iman,” tutur Kapolda.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa, sebelum pelaksanaan apel pagi, ia sempat melakukan peninjauan keruangan-ruangan dan ditemukan beberapa hal yang perlu di perhatikan yaitu kebersihan ruangan utamanya WC.

“Kesehatan harus dijaga dengan sungguh-sungguh yaitu dengan memperhatikan point-point yang telah disebutkan seperti Olahraga teratur, menjaga kebersihan dan terpenting jaga hati.” terangnya

Pasalnya hidup sehat akan berpengaruh pada kinerja Polri sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

Selanjutnya, terkait dengan memilihara keamanan dan ketertiban di Polda Sulbar, maka jika ada permasalahan segera diatasi jangan tunggu masalah membesar seperti prinsip kaca pecah. (*)


div>