SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Selain Bertemu Dengan Syahrul, Bro Rivai Datangi Tiga Rivalnya di Pilgub

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Juni 2017 21:23
Selain Bertemu Dengan Syahrul, Bro Rivai Datangi Tiga Rivalnya di Pilgub

Bro Rivai saat berkunjung di kediaman Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), Senin (26/6). Foto:ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijrah, bakal Calon (Balon) Gubernur ‎Sulsel, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) telah berkunjung ke rival-rivalnya guna memperkuat tali silaturahim jelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Rival pertama yang ditemui oleh Bro Rivai adalah Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH). Pertemuan ini berlangsung di kediaman NH di Jalan Mapala, Makassar, usai melaksanakan shalat idul fitri, Minggu (25/6) kemarin.

Setelah itu, pendiri Universitas Pertahanan (Unhan) ini juga bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (AAN) di Rumah Jabatan (Rujab) Wagub, Minggu malam. Diaman sebelumnya usai menghadiri openhouse di rujab Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Hingga Sore tadi, Senin (26/6) Bro Rivai juga berkunjung ke kediaman pribadi Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL). Dan Rencana, besok Bro Rivai juga akan bersilaturahmi dengan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah (NA).

Terkait hal tersebut, Juru Bicara Bro Rivai, Achmad Shabir, menjelaskan, pertemuan tersebut adalah bagian dari upaya Bro Rivai menjalin tali silaturahim dengan seluruh rival politiknya.
Tujuannya, tak lain untuk menurunkan tensi politik yang dirasa mulai memanas antar masing-masing balon Gubernur Sulsel.

“Dan momentum Idul Fitri adalah yang paling tepat untuk berbincang dari hati ke hati dengan seluruh rival politik. Bro Rivai menginginkan urusan politik tidak ikut merusak tali silaturahmi antar sesama saudara muslim dan sesama putra daerah yang ingin melihat Sulsel yang lebih maju dan sejahtera ke depan,” kata Abe–sapaan akrab Achmad Shabir.

Ia menerangkan, sejauh ini pertemuan tersebut berlangsung sukses dan Bro Rivai disambut hangat oleh semua rivalnya sesama balon Gubernur Sulsel. Keluarga dan tim sukses masing-masing balon tersebut, juga bersikap hangat dan ramah kepada Bro Rivai‎, keluarga dan tim pemenangannya.

[NEXT-RASUL]

Bro Rivai saat berkunjung di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Minggu (25/6). Foto:ist

“Bahkan, boleh dikata perbincangan Bro Rivai dengan mereka semua itu sangat akrab. Bro Rivai sejauh yang saya kenal memang orangnya supel dan mudah akrab dengan siapa saja, termasuk kepada rivalnya,” tutup Abe.


div>