MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Selama di Bone, Tim TAFADDAL Setia Dampingi Ichsan Yasin Limpo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 April 2018 16:29
Selama di Bone, Tim TAFADDAL Setia Dampingi Ichsan Yasin Limpo

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Kubu Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar boleh saja menyebut kunjungan Ichsan Yasin Limpo ke Bone adalah kamuflase. Tapi tidak demikian dengan berbagai tokoh dan koalisi rakyat di kabupaten beradat itu.

Terbukti selama Ichsan Yasin Limpo menggelar kampanye dan kunjungan tokoh, berbagai komunitas maupun sesepuh masyarakat Bone mempertegas komitmennya untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 ini.

Selain mantan Bupati Bone Andi Idris Galigo, keluarga besar Andi Patabai Pabokori, juga sejumlah tokoh berpengaruh memberi jaminan tidak akan mempermalukan pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai Bupati dua periode ini.

Bahkan, dukungan ke Punggawa Macakka juga datang dari sejumlah pentolan atau tim pasangan petahana di Pilkada Bone, Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (TAFADDAL).

Dukungan sejumlah pentolan TAFADDAL tercermin di sejumlah kunjungan dan titik sosialisasi IYL. Mereka setia ikut mendampingi. Termasuk tokoh yang dikunjungi Ichsan dan memberi dukungan, tercatat sebagai pendukung TAFADDAL.

Dari titik pertama di Kecamatan Libureng hingga di titik terakhir, yakni Sekretatiat Partai Berkarya Bone, Minggu (22/4/2018) malam, para tim TAFADDAL berbaur dengan tim IYL-Cakka.

Seperti dari pentolan Demokrat Bone Rustam Sello bersama jajaran pengurusnya, pengurus PPP, Perindo dan Berkarya. Bahkan pengurus Partai Garuda juga tak ketinggalan memberikan dukungan.

Di kunjungan IYL, beberapa anggota DPRD yang selama Ini merupakan pendukung TAFADDAL juga secara terang terangan datang mempertegas sikapnya untuk berada dibarisan koalisi rakyat.

Bukan hanya itu, Ichsan YL juga turut melayat ke rumah duka tim pemenangannya yang meninggal dunia, Andi Mappanganro di Watampone. Almarhum juga merupakan pentolan tim TAFADDAL di Pilkada Bone.

 

Ketua DPC Partai Berkarya Kabupaten Bone, Andi Sultan Pawe mengatakan, pihaknya bersama jajaran Berkarya all out memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel itu”.

“Tidak ada pilihan lain, kader wajib memenangkan yang didukung partai, yakni Punggawa Macakka,” kata dia.

Sebelumnya, Demokrat juga mengumpulkan ribuan kader, simpatisan dan konstituen partai. Pada kegiatan itu, para kader dari berbagai Kecamatan menyatakan komitmennya untuk memenangkan Punggawa Macakka. (*)


div>