SABTU , 20 OKTOBER 2018

Selama Ramadan, Ilham Azikin Perbanyak Temui Warga

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Minggu , 03 Juni 2018 10:00
Selama Ramadan, Ilham Azikin Perbanyak Temui Warga

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin (kiri) saat menghadiri undangan buka puasa warga.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Bantaeng selama bulan puasa. Usai melaksanakan ibadah umrah, calon bupati bergelar doktor pemerintahan ini langsung memenuhi sejumlah undangan warga.

Jumat, 1 Juni, Ilham Azikin memenuhi undangan buka puasa bersama warga Karatuang. Di sini, Ilham Azikin terlihat berbaur dengan warga setempat. Dia berbincang lepas sembari menyantap hidangan berbuka puasa yang telah disiapkan oleh tuan rumah.

Tidak hanya itu, Ilham Azikin juga menghadiri undangan pembukaan MTQ di Desa Baruga, Kecamatan Pa’jukukang, Bantaeng. Di sini, dia terlihat berbaur bersama ratusan warga Baruga yang sudah lama ingin bertemu dengan Ilham Azikin. Dia juga terlihat berbincang lepas pada sejumlah tokoh masyarakat dan legislator Bantaeng.

Pada kegiatan MTQ itu, anggota DPRD Sulsel, Anas Hasan juga turut hadir. Selain itu, hadir pula ketua DPRD Bantaeng, Rahman Tompo dan anggota DPRD Bantaeng, H Irianto.

Panitia Pelaksana MTQ, Hasbullah mengatakan, Ilham Azikin diundang khusus untuk menghadiri acara itu. Bagi dia, sebagian besar warga di Desa Baruga sudah sangat ingin melihat sosok Ilham Azikin dari dekat.

Dia juga menambahkan, MTQ yang digelar di desa itu adalah bagian dari kegiatan silaturahmi sesama warga Desa Baruga. Kegiatan ini, kata dia, sudah eksis sejak 1988. “Sudah 30 tahun kegiatan MTQ ini digelar dan tidak terputus,” jelas dia.

Istri Plt Bupati Bantaeng, Siti Aisyah Yasin juga hadir dalam kegiatan itu. Dia menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Desa Baruga yang satu satunya di Kabupaten Bantaeng menggelar acara MTQ.

“Semoga Desa Baruga ini dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT. Keberhasilan Kabupaten Bantaeng tidak lepas dari peran penting dari Desa Baruga,” katanya.

Anggota DPRD Sulsel dari fraksi Gerindra, Anas Hasan juga sangat mengapresiasi Desa Baruga. “Semoga dengan rutinya dengan kegiatan seperti ini dapat membawa kita menjadi orang yang lebih beriman,” katanya. (*)


div>