SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Selama Ramadan, Posko Pemenangan JAS Gelar Tarawih Bersama

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 21 Mei 2018 19:01
Selama Ramadan, Posko Pemenangan JAS Gelar Tarawih Bersama

ist

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman menggelar zikir, do’a dan tarawih secara berjamaah. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama bulan suci Ramadan.

Setiap malam, ratusan warga dan tim JAS mengikuti salat tarawih berjamaah di posko pemenangan JAS tersebut.

Triple J–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre mengatakan, kegiatan islami ini mulai dilakukan sejak awal Ramadan. “Alhamdulillah antusias warga untuk salat tarawih berjamaah di posko ini sangat tinggi,” ujar Triple J.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi. “Selain itu agar hubungan warga dengan calon pemimpinnya lebih dekat,” jelasnya.

Triple J juga mengaku jika kegiatan itu mengajak jemaah untuk mendoakan masyarakat Pinrang terkhusus kepada relawan, tim agar senantiasa diberikan kekuatan, untuk dapat berbuat yang terbaik.

Sementara salah satu Tim JAS, Andas mengatakan, kegiatan itu juga bagian dari upaya untuk menjalin silaturahmi sesama tim pemenangan. “Selain mendoakan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir, kegiatan ini tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan sesama tim pemenangan,” kata Andas. (*)


div>