SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Selama Ramadhan, Satpol PP Pangkep Pantau Kost Mesum dan Rumah Makan

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Selasa , 08 Mei 2018 16:09
Selama Ramadhan, Satpol PP Pangkep Pantau Kost Mesum dan Rumah Makan

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pangkep, Samsuria Syam, yang ditemui di Kantor Bupati Pangkep, Selasa (08/05). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pangkep, akan terus menggelar razia selama Ramadhan mendatang, guna memastikan kenyamanan beribadah bagi masyarakat. Hal tersebut ditegaskan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pangkep, Samsuria Syam, yang ditemui di Kantor Bupati Pangkep, Selasa (08/05),

“Ada beberapa poin sasaran razia kita nanti, yang pertama penyakit masyarakat seperti tempat kost yang diduga dipakai pasangan bukan suami istri untuk berbuat mesum,” ungkapnya.

Tidak hanya razia kos kosan, Satpol PP Pangkep akan menggelar razia rumah makan atau usaha kuliner yang berjualan di siang hari tanpa mengindahkan imbauan pemerintah daerah.

“Pemerintah Pangkep sendiri telah mengimbau, bagi pedagang makanan yang berjualan siang hari agar warungnya diberi tirai penutup, ini upaya untuk menghormati yang berpuasa,” ujarnya.

Samsuria menegaskan kepada usaha kuliner yang berjualan di siang hari akan mendapatkan peringatan jika tidak mengikuti imbauan pemerintah.

“Kalau perlu izin mereka kita tahan, kalau perlu kita cabut”, tutup mantan Camat Liukang Tupabbiring tersebut. (*)


div>