JUMAT , 19 JANUARI 2018

Selamat, Atlet Anggar Sulsel Lolos Seleksi SEA Games 2015

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 27 Januari 2015 18:34
Selamat, Atlet Anggar Sulsel Lolos Seleksi SEA Games 2015

ilustrasi

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Tiga atlet Anggar Sulsel akhirnya lolos pada seleksi nasional yang dilaksanakan oleh Pengurus Besar Persatuan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) untuk persiapan membela Indonesia pada kejuaraan Internasional SEA Games dilaksanakan di Singapura pada Juni 2015 mendatang.

Tiga atlet andalan Sulsel tersebut, yakni Muhammad Haerullah dan Isnawaty Sir Idar turun di nomor senjata Degen sementara Aryanto disenjata floret berhasil lolos membela Indonesia pada ajang SEA Games Juni 2015 mendatang. Ketiganya merupakan atlit terbaik sulsel yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Pelatnas dalam persiapan SEA Games Singapura 2015 ini.

Haerullah, yang dihubungi Rakyat Sulsel Online, Selasa (27/1) mengungkapkan rasa syukur kembali lolos membela Indonesia pada even terbesar di Asia tenggara pada than ini. Apalagi pada Seleknas pertama Senin (26/1) kemarin, dirinya sempat berada di urutan pertama dari delapan atlet dikelasnya .

“Alhamdulillah saya kembali lolos untuk membela Indonesia pada pergelaran Internasional yang diikuti oleh negara Asia Tenggara,”katanya.


div>