SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Selebaran Black Campaign Dimana-dimana, Ketua Tim Prof Andalan Minta Tim Bersabar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 11 Mei 2018 15:36
Selebaran Black Campaign Dimana-dimana, Ketua Tim Prof Andalan Minta Tim Bersabar

Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan, Taufik Fachruddin. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tak henti-hentinya. Serangan Black Campaign (kampanye hitam) terus dialami oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Dalam serangan black campaign tersebut, Prof Andalan dikatakan dalam selebaran sebagai “Cagub Pembohong” yang tersebar dimana-dimana.

Ini seakan-akan ada segelintir oknum yang ingin menjatuhkan Prof Andalan. Padahal, dalam hal tersebut, Prof Nurdin Abdullah sudah mengklarifikasi bahwa smelter hanya tertunda dan bukan batal di produksi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan, Taufik Fachruddin meminta seluruh tim pemenangan, tim partai, relawan dan simpatisan untuk dapat melakukan penyisiran dan mengumpulkan selebaran-selebaran tersebut.

“Ini merupakan black campaign yang dilakukan oleh pihak lawan. Ini akan kita kumpulkan untuk menjadi alat bukti, bahwa gerakan kampanye hitam ini merupakan gerakan yang sangat massif dilakukan,” Ungkap Taufik Fachruddin Di Makassar, Jumat (11/5/18).

ketua tim pemenangan Prof Andalan tersebut mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan adalah cara yang primitif Karena pada dasarnya kampanye hitam merupakan kampanye yang menjatuhkan lawan dengan cara yang tidak baik.

“Ini merupakan cara yang kotor. Mereka mencoba menyebar Selebaran untuk merusak citra pak Prof. Padahal kenyataannya tidak seperti itu mereka tidak berani bertarung secara sehat,” tambahnya.

Terlepas dari itu semua, Taufik Fachrudin mengingatkan kepada seluruh tim dan relawan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan.

“Saya berharap agar seluruh tim dan relawan menahan diri, bersabar dan tidak terpancing dengan selebaran-selebaran tersebut,” jelasnya. (*)


div>