Selasa, 25 Juli 2017

Seleksi Cata PK Sub Panda Dipusatkan di Parepare

Senin , 20 Maret 2017 21:44

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Makorem 142/Tatag kota parepare menjadi pusat kegiatan seleksi pemeriksaan awal calon tamtama prajurit karier (Cata PK) Gel. I Tahun 2017.

Pelaksanaan pengecekan awal penerimaan calon Tamtama Pk TNI AD gel I Tahun 2017 Sub Panda mamuju dengan jumlah 290 calon dan di bagi dalam 3 Gelombang Antara lain, Gel I jumlah 100 Calon pelaksanaan kegiatan hari ini, meliputi pengukuran, berat badan, pemeriksaan administrasi, kesehatan dan postur. Sedangkan gelombang II Hari selasa dan gelombang III hari rabu.

Pelaksanaan pemeriksaan sendiri melalui tahapan tahapan yang ketat karena kaitannya untuk mendapatkan calon prajurit yang berkualitas. Sehingga para peserta mempersiapkan sedini mungkin menghadapi seleksi tersebut.

Tapi hal ini tidak membuat M. Yoenikram (19 Tahun) pendaftar asal mamuju berputus asa. ” selama ini sudah mendaftar 3 kali,1 kali Secaba 2 kali Secata. Saya ingin mengikuti seleksi dengan kemampuan saya. Alasan mendaftar tentara, ingin mengabdi pada Negara dan melindungi masyarakat ” Ucapnya.

(Penrem 142/Tatag)