SENIN , 15 OKTOBER 2018

Seluruh Murid SDN 102 Suppa Terima Nilai Rapor Memuaskan

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 09 Juni 2018 12:03
Seluruh Murid SDN 102 Suppa Terima Nilai Rapor Memuaskan

Kepala sekolah SD 102, Lasahi Dalle berfoto bersama para pengajar SDN 102 Suppa,setelah acara pembagian rapor. Foto: Amran/RakyatSulsel

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Penerimaan Rapor untuk semester genap tahun ajaran 2017-2018 di gelar SDN 102 Kecamatan Suppa, Kelurahan Tellumpanua, Kabupaten Pinrang, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan ini diikuti sebannyak 223 orang siswa yang hadir dalam penerimaan rapor tersebut.

“Semua murid kelas IV lulus sementar untuk kelas 1 sampai kelas V semuanya naik kelas dengan hasil yang memuaskan,” Kepala sekolah SD 102, Lasahi Dalle.

Dia menambahkan, pihaknya bersyukur karena hampir tidak ada siswa yang bermasalah baik dari masalah kerajinan ke sekolah permasalahan dilingkungan sekolah maupun dirumahnya.

“Antusias orang tua murid dalam kehadirannya mengambil tapor untuk anaknya cukup tinggi hampir setiap semester seperti ini sehingga komunikasi kami dengan orang tua murid jika ada yang bermasalah cepat ditanggulangi,” tuturnya

Kami berharap untuk siswa yang sudah lulus untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi,untuk meraih cita-citamu,” tutup Lasahi. (*)


div>