RABU , 17 OKTOBER 2018

Semangat Andi Maddusila dalam Debat Kandidat

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 13 September 2015 18:48

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati No urut 1 Andi Maddusila, menunjukkan semangat saat memaparkan visi dan misinya di depan panelis debat kandidat yang digelar oleh KPUD Gowa di hotel Grand Asia, Boulevard, Minggu (13/9).

Selain visi dan misi, Andi Maddusila juga memaparkan 10 program unggulannya. Saat pemaparan, intonasi dan retorika Andi Maddusila disampaikan dengan nada yang penuh semangat disertai penekanan suara yang keras, gerakan tubuh dan mimik wajah.

Menurut Arkam dari tim pemenangan Calon bupati nomor urut satu ini, apa yang ditunjukkan Andi Maddusila dalam debat, merupakan bukti kepada masyarakat untuk menjawab semua isu-isu tentang usia dan tidak semangatnya Andi Maddusila, ternyata bisa mengalahkan semangat kandidat lainnya.

“Karena pemimpin butuh semangat perubahan, untuk bersama Rakyat menuju tujuan yang dicita-citakan yaitu masyarakat yang adil dan sejahtera,” kata Arkam.

Calon wakil bupati Wahyu Permana yang lebih dikenal dengan WPK menambahkan bahwa dirinya kagum dengan semangat yang ditunjukkan pasangannya Andi Maddusila.

Di kesempatan itu, Andi Maddusila menambahkan bahwa dirinya sudah lama menunggu dan tidak sabar melakoni debat kandidat tersebut. “Karenanya, wajar saya semangat menjelaskan. Kan semakin membara,” ujarnya.


div>