• Selasa, 29 Juli 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Semarak Ramadhan, Trans Studio Mall Gelar Ramadhan Fair

Selasa , 24 Juli 2012 09:58
Total Pembaca : 165 Views

Baca juga

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Dalam rangka memanjakan pengunjung yang menjalankan ibadah puasa, manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menghadirkan kegiatan menarik. Bertempat di Koridor lantai LG, TSM menggelar pameran bertajuk ‘Ramadhan Fair’.

Pameran ini diadakan mulai dari tanggal 19 juli – 19 Agustus 2012 dengan menghadirkan aneka ragam kebutuhan mulai dari fashion, accessories, hingga kebutuhan kue-kue kering.

Public Relation TSM Kartika Palulun Mongkar, kepada Harian Rakyat Sulsel, Senin (23/7) mengatakan, dalam Ramadhan Fair kali ini, disediakan menu  berbuka puasa bersama keluarga maupun sahabat, yang dapat ditemukan di sejumlah tenant-tenant F&B yang memyiapkan  promo discount bersantap sampai dengan 40 persen dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Salah satunya, kata dia, dapat dijumpai di Straits Kicthen Creative Foodcourt terletak di lantai LG yang menyajikan puluhan jenis makanan khas Makassar seperti mie pangasit, bakso Makassar, sop ubi, sop iga, mie awa, kapurung, es pisang ijo, aneka sefood, ayam dan bebek bakar/goreng serta aneka es buah dan jus.

“Berbelanja minimal Rp 50.000 disalah satu tenant yang ada di Strait Kitchen, pengunjung  bisa menikmati discount 30 persen jika menggunakan kartu kredit bank Mega disetiap transaksinya,” tuturnya.

Kartika sapaan akrabnya mengatakan, melengkapi suasana ramadan sepanjang hari diputar  alunan music-music islami di area TSM, selain itu disiapkan pula  mushola yang luas terletak di lantai satu dan lantai dasar, serta area parkir yang lapang dan aman.

Dia menambahkan, bagi pengunjung yang ingin melengkapi kebutuhan pakaian dan aksesoris lainnya, tersedia tenant dengan merek berkelas dan suasana belanja yang aman serta nyaman. (RS10)