KAMIS , 18 JANUARI 2018

Semarakkan HPN, LG Berbagi Layanan Ekstra

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 04 September 2012 09:31

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR-Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh tepat hari ini, Selasa (4/9), PT LG Electronics Indonesia menghadirkan layanan istimewa bagi pelanggan. Salah satu layanan ekstra adalah memberikan cuci gratis untuk penyejuk ruangan, pengecekkan produk LG, serta layanan gratis perbaikan produk LG. Program ini membidik sarana rumah ibadah dan yayasan keagamaan di lima kota besar untuk membagi kesenangan melalui layanan ekstranya.

“Sebagai rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada produk kami, pada hari besar milik konsumen ini kami menghadirkan layanan khusus dengan satu tujuan yaitu meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar An Seonghun, Customer Service Director PT LG Electronics Indonesia, melalui rilis yang diterima Harian Rakyat Sulsel, Senin (3/8).

Program yang diusung sengan konsep LG Untuk Anda ini, resmi diperkenalkan pada 2011 lalu. LG menggelar banyak layanan bonus yang menyasar pada pelanggan setianya. “Salah satunya adalah memberikan cuci gratis untuk penyejuk ruangan, pengecekkan produk LG, serta layanan gratis perbaikan produk LG. Membagi kesenangan dengan para pelanggannya di Indonesia, kegiatan ini pun serentak diadakan di Jakarta, Surabaya, Medan, Makasar dan Denpasar,” ucapnya.

Uniknya, pada kesempatan ini pun, LG Untuk Anda, dengan sekian banyaknya sentra servis yang tersebar di Indonesia membuat vendor elektronik ini, ingin berbagi kesenangan dengan para pelanggannya yang memeluk beragam keyakinan namun tetap bersatu dengan memilih LG sebagai produk pilihan rumah tangganya.

An Seonghun menambahkan, keceriaan di HPN khususnya di Jakarta, LG Service Bus pun hadir memeriahkan program ini. Bus raksasa milik LG yang diluncurkan pada awal tahun ini pun sukses memanjakan para pelanggan yang hadir dalam kegiatan ini. Sejumlah tiga tenaga teknisi handal siap melayani perbaikan produk LG di dalamnya. Disamping itu, terdapat juga satu tenaga khusus yang akan bertindak sebagai konsultan produk bagi pengunjung yang membutuhkan informasi terkait produk LG.

“Dalam mendapatkan layanannya, saya jamin konsumen bakal jauh dari rasa bosan yang biasa didapat saat proses antrian maupun saat menunggu selesainya proses perbaikan produk. Hal ini karena bus dengan kapasitas kekuatan 4200cc ini dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman. Mengantri menjadi ekstra menyenangkan karena dalam bus pintar ini konsumen justru berkesempatan merasakan pengalaman seru menyaksikan tayangan 3D melalui LG CINEMA 3D TV yang terpampang pada area tunggu bus,” ujarnya.

Semua amunisi yang disediakan oleh  LG untuk Anda ini, pada HPN, diharapkan dapat memanjakan para pelanggan LG.

“Program ini tidak hanya kali ini saja digelar, melainkan, kami optimis akan kukuh menjadi yang terdepan dengan terus memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan,” ujarnya.

Komitmen ini pun dibuktikan dengan catatan prestasi yang telah menghiasi perjalanan LG untuk Anda. Tahun ini saja, layanan purna jual LG ini telah menyabet dua penghargaan Service Quality Award pada pelayanan produk Home Entertainment dan Home Apliance. Tak hanya itu saja, penghargaan Call Center Award dari Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) pun berhasil diraih LG untuk Anda.

Prestasi yang telah diraih tak lantas membuat LG untuk Anda berpuas diri. Bertekad memberikan layanan yang tanggap dan menyeluruh, LG pun berniat menambah sentra layanan dan menguatkan program layanan yang telah dimiliki. Hingga saat ini perusahaan yang memimpin pasar elektronik di Indonesia ini telah memiliki 62 direct service center dan hampir 200 authorized service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Menambah kemudahannya, LG untuk Anda pun hadir dengan hotline yang mudah diingat yaitu 14010. Akibatnya, pelanggan terhindar dari kesukaran mengingat dan menjangkau LG untuk Anda. (RS10/dul/C)


Tag
div>