RABU , 12 DESEMBER 2018

Sembilan PPL dan 76 Bidan Terima SK 100 Persen

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Senin , 24 September 2018 11:39
Sembilan PPL dan 76 Bidan Terima SK 100 Persen

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menyerahkan sk 100 persen senin (24/9).

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Sembilan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kabupaten Luwu Utara kini boleh bernafas lega. Pasalnya, SK 100 persen yang mereka nantikan, kini sudah ada di tangan mereka.

Menjadi istimewa karena Bupati Luwu Utara yang menyerahkan SK tersebut, dan disaksikan Kepala BKPSDM, Senin (24/9), usai pelaksanaan upacara bendera.

Tidak hanya PPL, Bupati Indah Putri Indriani juga menyerahkan SK yang sama kepada 76 bidan desa, serta menyerahkan SK Kenaikan Pangkat periode Oktober secara simbolis kepada 670 ASN, dengan rincian 68 orang golongan IV dan 602 golongan III dan II. Total 670 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat, langsung dari Bupati Luwu Utara.

“Semoga dengan pemberian SK PNS 100 persen dan SK Kenaikan Pangkat ini, dapat memberikan motivasi berlebih kepada seluruh ASN untuk bekerja lebih baik lagi, utamanya dalam meningkatkan kedisiplinan,” ujar Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini, usai menyerahkan SK tersebut.

Indah Putri Indriani juga menggaransi bahwa pemberian SK PNS dan SK Kenaikan Pangkat kepada ASN tidak dipungut biaya sepeser pun.

“Apa yang dilakukan BKPSDM ini saya harap juga dilakukan Perangkat Daerah lainnya. Ini sudah menjadi komitmen kita bersama guna menciptakan zero pungli di instansi pemerintah daerah,” pungkasnya Indah. (*)


Tag
div>