RABU , 19 SEPTEMBER 2018

PSM Makassar Pulang Tanpa Poin

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 09 Juni 2017 00:47
PSM Makassar Pulang Tanpa Poin

PSM Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di Pekan kesepuluh Gojek Traveloka Liga 1, nasib PSM Makassar kurang beruntung. Pasukan ramang terpaksa harus pulang tanpa poin setelah dikalahkan oleh Semen Padang dengan skor 2-1 saat bertandang di Stadion H. Agus Salim, Kamis (8/6).

Pada babak pertama, PSM Makassar, unggul lebih dulu lewat gol yang dilakukan oleh Romraio pada menit ke-33. Namun, lima menit bersalang tuan rumah berhasil membalas ketertinggalannya dengan sepakan kaki kanan dari pemain Semen Padang bernomor punggung sepuluh, yakni Mofu pada menit ke 38.

Setelag turun minum, kedua tim saling membalas serangan. Tapi pada ke-51 tuan rumah menambah golnya lewat sepakan T.Naibaho. Setelah diungguli oleh tuan rumah, PSM terus melakukan serangan, tapi hingga peluit panjang anak asuh Robert Rena Albert tidak dapat menyamai kedudukan dan terpaksa pulang tanpa poin.

Dari hasil laga tersebut, PSM Makassar masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 20, sementara Semen Padang sebelumnya peringkat ke 14 naik ke posisi 11 dengan raihan poin 14.

 


div>