SENIN , 17 DESEMBER 2018

Seminar Matematika di Umpar Bakal Hadirkan Guru Besar Universitas Malang

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Jumat , 09 Desember 2016 21:14

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Mahasiswa Himpunan Matematika (Himaptika) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Umpar bakal menggelar Seminar Pendidikan Matematika yang rencananya akan digelar di Aula Umpar, 17 hingga 18 Desember mendatang.

Kegiatan seminar yang digelar tersebut akan menghadirkan guru besar dari Universitas ternama di Indonesia, seperti Prof Toto Nusantara, guru besar Universitas Negeri Malang (UM). Selain itu, juga Direktur PPs Umpar Dr Amaluddin, dan Dosen Prodi Pendidikan Umpar Dr Sriyanti Mustafa.
“Saya mengajak mahasiswa dan teman-teman meramaikan acara ini. Apalagi pesertanya terbatas,” kata Arifuddin, Dosen Matematika Umpar, Jumat, (9/12).

Menurutnya, karena peserta kegiatan tersebut dibatasi sehingga panitia menarik kontribusi Rp50ribu untuk guru dan dosen, dan Rp40ribu untuk calon guru dan mahasiswa. “Itu sudah termasuk sertifikat, makan siang dan snack. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 082348325088,” paparnya.

Kegiatan bertema ‘Pengembangan Kompetensi Guru Matematika Menuju Guru Profesional’, seminar itu akan dirangkaikan dengan workshop penulisan artikel, khusus bagi mahasiswa. (***)


Tag
div>