SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Sempat Tertunda, Kini TP dan Keluarga Laksanakan Ibadah Umrah

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 09 Mei 2018 15:50
Sempat Tertunda, Kini TP dan Keluarga Laksanakan Ibadah Umrah

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Setelah sebelumnya sempat tertunda lantaran menghargai proses hukum yang bergulir di Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulsel beberapa waktu lalu, kini wali Kota Parepare non aktif HM Taufan Pawe bersama enam orang keluarga dan kerabat dekat merealisasikan niat ibadah dengan berangkat umrah ke tanah suci, Rabu, (9/5/2018).

Melalui pesan siaran yang dikirim via WhatsApp, Taufan Pawe (TP) menginformasikan kepada kerabat dan sahabat seperjuangannya tentang keberangkatannya.

Berikut kutipan pesan siaran TP.

“Yth dan yg sy banggakan segenap sahabat seperjuangan…..

Setelah kami maksimalkan ikhtiar utk kelengkapan berkas di MA, maka ijinkan saya beserta keluarga utk menunaikan ibadah umrah sbg bentuk berserah diri di hadapan ILAHI… seraya berdoa smg Allah meridhoi perjuangan kita utk kemaslahatan Masy Parepare.

Mari perkuat aqidah kita dan tetap memohon kebesarannya… semoga segala harapan kita dapat terkabul adanya. Amin… salam utk semua.wss,” tulis Taufan Pawe yang kini berangkat bersama Istri Hj Erna Rasyid Taufan, ketiga orang anaknya, masing-masing Eta Lestari Taufan, Amartiwi Taufan, Ilhamsyah Taufan, adik iparnya Ervina Rasyid dan Sudi, supirnya.

Hal senada juga dikatakan Erna Rasyid Taufan yang setia mendampingi TP dalam suka dan duka. 

“Kami ingin bermunajat kepada Allah dan saya akan berdoa agar Allah memenangkan orang yang pantas menang,” ujar Erna Rasyid Taufan.

Dia juga berharap doa dan semangat yang terus dikobarkan para tim dan relawan agar ujian tersebut berakhir manis dengan buah kemenangan.

“Saya juga berpesan kepada masyarakat Parepare agar tak ada lagi “perang”, cavian, hujatan, dan semacamnya karena sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan,” harap Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare ini.(*)


div>