RABU , 13 DESEMBER 2017

Senang Tiada Kepalang, Begini Ekspresi Pemenang Sepeda Motor Jalan Sehat FKPPI Parepare

Reporter:

Editor:

niar

Minggu , 08 Oktober 2017 19:32
Senang Tiada Kepalang, Begini Ekspresi Pemenang Sepeda Motor Jalan Sehat FKPPI Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Hadiah utama berupa satu unit motor yang disponsori Yayasan Taufan Pawe (TP) Centre dimenangkan oleh peserta jalan sehat dengan nomor undian 0085.

Mendengar nomor tersebut diserukan oleh Wali Kota yang juga Pembina Yayasan TP Centre HM Taufan Pawe, seorang wanita muda yang masih berusia 29 tahun tampil dengan ekspresi riang, senang tiada kepalang.

Wanita bernama Suhartini yang bekerja sebagai PNS di Puskesmas Cempae ini tak henti-hentinya bersorak riang sembari mengacungkan dua jari.

Saat hadiah tersebut diserahkan secara simbolis, HM Taufan Pawe pun mengajak Suhartini yang akrab disapa Ria bercengkrama.

“Darimana dek, naik apa ke kantor?,” tanya Pembina Yayasan TP Centre ini.

“PNS Pak, di Puskesmas Cempae. Alhamdulillah saya naik motor,” balas Ria dengan wajah riang, yang tak henti-hentinya mengacungkan dua jari.

“Motor sendiri atau naik ojek,” Taufan Pawe balik bertanya.

“Alhamdulillah motor sendiri Pak,” jawab Ria.

“Tauwwa sudah duami motornya,” ujar Taufan sembari memberi selamat dan tepuk tangan riuh pun kembali bersorak.

Sementara Ria yang terlihat riang mengaku, jika keberuntungan memenangkan undian doorprize baru kali pertama selama hidupnya.

“Ini keberuntungan pertama saya. Selama ini tidak pernahka memenangkan undian kegiatan-kegiatan begini. Tadi saya cuma punya satu kupon dan sebenarnya sudah mau pulang, untungnya cepat diumumkan, dan Alhamdulillah dapat motor, yeeeey,” sorak Ria, disalami rekan-rekannya. (Nia)


div>