SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Senator Andi Ihsan Berkunjung ke Rakyat Sulsel

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 09 Agustus 2018 23:01
Senator Andi Ihsan Berkunjung ke Rakyat Sulsel

Dari kiri : Pimpinan Redaksi Rakyat Sulsel Muh Asri, Wakil Direktur Rakyat Sulsel Daswar Rewo dan Senator DPD RI Andi Muhammad Ihsan saat di Kantor Redaksi RakyatSulsel, Kamis (9//8/2018). (Sugiartono/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Andi Muh Ihsan, senator Dapil SulSel berkesempatan mengunjungi Rakyat Sulsel Kamis, (9/8/2018).

Dalam kunjungan kali ini, Andi Muh Ihsan diterima langsung Pimpinan Redaksi Rakyat Sulsel Muh Asri beserta Wakil Direktur Rakyat Sulsel Daswar Rewo.

Ternyata Andi Muh Ihsan cukup mengikuti dinamika dan perkembangan media media di Sulsel, salah satu diantaranya adalah Rakyat Sulsel yang dinilai cukup memberi perhatian khusus pada dinamika politik Indonesia, baik lokal maupun nasional.

Sehingga menurutnya, kehadiran media ini, selama kurang lebih enam tahun ikut berperan dalam proses pencerdasan politik masyarakat dan pembangunan demokrasi di tingkat lokal, khususnya di Sulsel.

Disinggung terkait dengan posisinya sebagai salah satu incumbent diantara calon DPD RI Sulsel 2019 mendatang, Andi Muh Ihsan menyatakan, bahwa semua calon memiliki peluang dan kesempatan yang sama, siapapun dia. Kuncinya terletak pada kerja keras dan kesungguhan dalam berbuat. Termasuk dalam hal ketulusannya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat yang diwakilinya.

“Jadi kompetitor sesungguhnya adalah diri kita sendiri,” kata Andi Muh Ihsan menjawab pertanyaan awak media Rakyat Sulsel

Diakhir pertemuannya dengan jajaran Rakyat Sulsel, Andi Muh Ihsan berpesan agar prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini, tetap dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan.

“Karena dengan cara itulah sejatinya media massa kita akan terus berperan serta manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat kita,” jelasnya. (*)


div>