RABU , 19 DESEMBER 2018

Senin Pekan Depan, Presiden RI “Mendadak” ke Parepare, Ini Tujuannya

Reporter:

Niar

Editor:

Jumat , 29 Juni 2018 19:45
Senin Pekan Depan, Presiden RI “Mendadak” ke Parepare, Ini Tujuannya

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Presiden RI, Joko Widodo “mendadak” akan berkunjung ke Parepare. Rencananya, Jokowi sapaan pria asal Solo ini, akan menyerahkan 5 ribu prona kepada warga Parepare, Senin, (2/7/2018), pekan depan.

Informasi yang diperoleh dari Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Parepare, Arwah Rahman, Jokowi akan “mendarat” dengan menggunakan helikopter di Lapangan Studion Gelora Mandiri, Lamaubeng, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, sekitar pukul 09.00 pagi.

Menurut La Ode, penyerahan prona atau sertifikat hak milik tersebut akan dilakukan pada pukul 10.00 wita di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare.

“Benar, Presiden Bapak Jokowi akan ke Parepare 2 Juli. Sejumlah persiapan telah kami matangkan dalam rapat tadi yang dipimpin oleh Pak Sekda,” papar La Ode, Jumat, (29/6/2018).

Dia menuturkan, selepas penyerahan prona secara simbolis itu, Presiden akan dijamu santap siang di Rumah Jabatan Wali Kota. “Setelah itu beliau akan bergerak ke Sidrap untuk peresmian PLTB,” katanya. 

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Pertanahan (BPN) Kota Parepare, Muh Syukur. “Pak Presiden ke Parepare 2 Juli. Ada 5 ribu prona yang akan diserahkan secara simbolis oleh Presiden,” singkatnya. (*)


div>