JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Seorang Gadis di Malili Nyaris Diperkosa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 09 Maret 2017 13:14
Seorang Gadis di Malili Nyaris Diperkosa

Ilustrasi.

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Seorang gadis inisial IRM (18) warga Jl Sukarno-Hatta, Kecamatan Malili, nyaris diperkosa seorang pria yang tak dikenalnya. Kejadian ini terjadi pada Kamis (9/3) pagi, sekira pukul 08.00 WITA.

Informasi dari Warti, tetangga korban, sekira pukul 08.00 WITA pagi itu ada seorang pria yang mengendarai motor tiba-tiba berhenti di warung milik korban. Awalnya, pria tersebut dikira ingin membeli rokok, korban IRM menghampirinya, saat berdekatan pelaku berpura-pura bertanya rumah kawannya bernama Odong. Korban lalu menjawab tidak tahu karena di sekitar tempat tinggalnya tidak ada warga bernama Odong.

Tak lama berselang, pria tersebut langsung membuka celananya dan langsung memperlihatkan alat vitalnya ke korban. “ke sini ki’ kata pelaku sambil memperlihatkam alat vitalnya ke korban,” kata Warti.

Korban langsung kaget lari ke kamar ibunya yang saat itu berada di kamar. Dalam sekejap korban berteriak minta tolong, para tetangga pun keluar ingin menangkap pelaku. Melihat banyak warga datang, pelaku melarikan diri.

Warga juga menelpon polisi dalam waktu singkat polisi sudah datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga saat ini petugas masih mengejar pelaku yang diduga lari ke arah Sorowako. (***)


div>