SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Leher Nyaris Putus

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 20 April 2016 17:46

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Seorang wanita baya, Jamalia Binti Collong (76), warga Dusun Cangkano, Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya dengan kondisi leher yang nyaris putus, Rabu (20/4).

Kapolsek Kajuara, AKP Muh Idrus yang dikonfirmasi melalui telepon miliknya membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa betul telah ditemukan mayat seorang nenek di dalam rumahnya dengan kondisi bersimbah darah.

“Sementara ini kita masih melakukan olah TKP dan pelakunya masih dalam lidik serta meminta keterangan beberapa saksi,” ujar Idrus.

Sementara Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bone AKP Andi Asdar mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Halking Bin Tahe (64) kerabatnya. Penemuan itu bermula saat Halking bermaksud membangunkan korban, yang itu seperti sedang tertidur dengan kondisi muka tertutup sarung.

“Saat itu, kerabatnya (Halking) hendak membangunkan korban, yang terbaring dengan kodisi wajah yang tertutup sarung. Namun Halking sontak kaget (sesaat menarik sarung) karena melihat korban (telah tewas) dengan bekas luka gorok di leher dan nyaris putus,” ungkap Andi Asdar saat menjelaskan krinologis kejadiannya.

Disebutkannya pula bahwa selain luka gorok di leher, di tubuh korban juga ditemukan luka sayatan pada bahu sebelah kanan serta luka terbuka pada jari tengah dan jari kelingking pada tangan kanan.

“Pelakunya sementara masih dalam lidik, dan sesuai SOP, saat ini pihak Kepolisian setempat sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti serta memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap siapa pelakunya,” ungkap Andi Asdar.


div>