MINGGU , 22 JULI 2018

Seorang Warga Ditemukan Gantung Diri, Ada Dugaan Dibunuh

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 08 Januari 2016 11:35

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Seorang warga di Kampung Mandar, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya yang berada di lantai 2, Jumat (8/1).

Saat ditemukan oleh salah seorang kerabatnya, nyawa korban yang telah tergantung itu belum putus, sehingga langsung diangkat dan dilarikan menuju rumah sakit umum Andi Makkasau untuk segera dilakukan penanganan. Akan tetapi, nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena korban sudah meregang nyawa saat perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolsek Bacukiki, AKP Mamat Rahmat mengatakan, setelah mendapat laporan dari seorang warga atas kejadian kasus gantung diri itu, dirinya langsung menuju TKP. Namun korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

Mamat juga mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut di TKP karena diduga korban tidak meninggal karena gantung diri melainkan dibunuh. “Ada dugaan dibunuh, sebab saat dilakukan visum oleh dokter di rumah sakit umum Andi Makkasau, tidak ditemukan tanda-tanda korban gantung diri seperti lidah menjulur, atau keluarnya sperma pada kemaluan dan keluarnya kotoran dari dubur,” jelas Kamar.

Menurut Mamat, dokter yang melakukan visum juga menegaskan, saat dilakukan visum hanya ditemukan luka jeratan pada leher korban. “Namun, tidak ada tanda-tanda gantung diri pada umumnya,” tegasnya.

Kini, korban yang berinisial IW. Telah dibawa kerumah duka oleh keluarga korban untuk disemayamkan.


div>