SENIN , 23 JULI 2018

Sepanjang 2015, Satpol-PP Makassar Minim Razia Preman

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 04 Januari 2016 21:31
Sepanjang 2015, Satpol-PP Makassar Minim Razia Preman

Ilustrasi.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar pada 2015 didominasi razia tempat mesum, seperti Wisma, indekos, tempat karaoke, Tempat Hiburan Malam (THM), hotel melati.

Kepala satuan Pol-PP Makassar Iman Hud, mengatakan dari 642 kasus yang telah
ditangani, didominasi razia tempat esek-esek. “Selama 2015 teman-teman Satpol PP Makassar Tangani 642 Kasus, namun dari ratusan kasus didominasi Razia Esek-Esek pasangan muda-mudi di wisma, hotel dan THM. Selain itu kebanyakan siswa dan maahasiswi,” bebernya, Senin (4/1/16).

Meski demikian,Iman enggan merincikan estimasi mahasiswa dan siswa yang terjaring. Ia menyebutkan bahwa ini adalah prestasi dari tim Sat Pol PP Makassar dalam mengawal penegakan Perda – Perwali di Makassar.

“Kenapa saya sebut prestasi, karena target yang diberikan dari DPRD Makassar telah kami lampaui. Target DPRD Makassar sendiri hanya 520 kasus, kami melebihi yakni 642 kasus,” ujar Iman.

Mantan Sekdin Perhubungan Kota Makassar ini menyebutkan dari ratusan kasus yang ditangani itu selain didominasi esek-esek terkait wisma dan tempat karaoke atau hiburan malam yang dihuni pasangan muda-mudi. Sebagian berkaitan dengan Pedagang kaki lima (PK5), tukang parkir pantai losari, serta kasus lainnya.


div>