SABTU , 15 DESEMBER 2018

Sepasang Pelajar Mesum Dibekuk Satpol PP

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 15 April 2016 18:21
Sepasang Pelajar Mesum Dibekuk Satpol PP

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – EA (19), warga Desa Galung, Kecamatan Ulaweng yang juga siswi SMA 1 Ulaweng, bersama pasangannya, JR (18) warga Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo yang juga siswa SMKN 1 Barebbo, digelandang oleh anggota Satpol PP karena kedapatan mesum.

Keduanya pertama kali ditemukan oleh pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sedang berada dalam kamar mandi (WC) Gedung Olahraga (GOR), Jumat (15/4).

Kasatpol PP, M Sainal mengatakan, pasangan pelajar tersebut pertama kali ditemukan oleh pegawai Dispora, saat sedang berduaan di dalam WC sekitar pukul 14.30 wita. Pegawai Dispora itu langsung menghubungi petugas Satpol PP.

“Setelah laporannya kami terima, anggota langsung ke lokasi untuk mengamankan pasangan pelajar tersebut dan kemudian dibawa ke kantor,” ujar Sainal.

Sainal menambahkan, orang tua kedua pasangan pelajar ini sudah diberitahu, dan kemungkinan besar pasangan muda ini akan dikawinkan.

“Kami akan tetap giat melakukan razia, utamanya di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya seperti mesum serta tindak kejahatan lainnya,” terang Sainal.


div>