RABU , 15 AGUSTUS 2018

Sepatu Dahlan Jadi Perbincangan di Sosmed

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 03 April 2014 09:52
Sepatu Dahlan Jadi Perbincangan di Sosmed

Salah satu adegan dalam Film Sepatu Dahlan (NET)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Film Sepatu Dahlan rupanya cukup menarik perhatian para pengguna sosial media. Ada yang mengaku terkesan, ada juga penasaran dan sangat ingin nonton.

Gala premier alias pemutaran perdana film Sepatu Dahlan digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam kemarin. Sedangkan filmnya sendiri akan diputar serentak di seluruh bioskop di Indonesia Kamis pekan depan (10/4).

Beberapa orang yang ikut menonton gala premier mengisahkan bagusnya film tersebut. “Efek nonton Sepatu Dahlan jadi termotivasi banget :). Good movie, very recomended,” kicau akun @AndyOwenHimself.

Eko Nurdyansyah dalam akun @ricardo_echo menyebut, film Sepatu Dahlan sangat luar biasa. Penuh inspirasi, motivasi, spirit, dan perjuangan dari perjalan hidup Dahlan Iskan.

“Semalam saya ikut menonton tayang perdana film @sepatudahlan. Terharu. Terima kasih Om @setiawanbenni dan semuanya,” ucap akun @1bichara.

“Ya Tuhan, kirimi aku sepatu. Dialog dalam film @sepatudahlan yang mengeram di kepala,” ceritanya.

Akun @TeddyKharissma juga ikut menceritakan sedikit pesan dari film itu. “Saya tidak ingin kaya, Tapi harus kaya! *sepatudahlan,” kicaunya.

Mendengar kisah-kisah ini, akun @ElyziaMulachela dan akun @prasqillaa terlihat sangat ingin nonton saat film ini diputar serentak 10 April nanti.

“Jangan lupa nonton “Sepatu Dahlan” di bioskop 10 April ya! (P.S: siapin tissue yg banyak! :),” ucap Elyzia.

Nathan P Suwanto mengaku baru melihat trailer film Sepatu Dahlan. Makanya, dia juga sangat ingin nonton pada 10 April nanti.

“Semoga filmnya bagus, soalnya novelnya bagus dan dalam tuh ceritanya,” ucapnya.

Supaya rame, akun @Anishikaria mengajak teman-temannya untuk nonton bareng film ini. “Ayu yuu nobar,” timpal akun @dayat_STANZA. (rmol)


div>