KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Seperti ini Tantangan Riri Riza Garap Film AADC 2

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 26 April 2016 11:35
Seperti ini Tantangan Riri Riza Garap Film AADC 2

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM. sutradara film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2), Riri Riza merasakan tantangan tersendiri saat menggarap film yang akan tayang pada 28 April 2016 itu. Salah satunya adalah membuat penonton agar tidak lengah pada saat menyaksikan AADC? 2.

“Saya ingin mencoba menciptakan drama yang sebenarnya hampir kayak nonton film action, di mana kita itu hampir tidak pernah lengah,” kata Riri saat menggelar konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Senin (25/4).

Itu sebabnya, dia berharap para penonton bisa memberikan perhatian sejak film AADC 2 dimulai. Dengan fokus menyaksikan dari awal, diharapkan penonton bisa merasakan emosi yang disampaikan dalam film tersebut.

“Saya ingin setiap menit atau detik, ingin ketegangan emosinya tinggi. Boleh saja dialognya longgar, tapi emosinya tinggi dan bisa mengikat penonton. itu yang menurut saya paling menantang,” ucap Riri.

Dalam menghasilkan sebuah film, Riri menambahkan, juga perlu diperhatikan mengenai keterkaitan antara karakter dan perkembangan cerita. “Tantangan buat kami bagaimana mencapai keseimbangan supaya cerita ini berjalan dengan rata dari depan,” kata Riri. (jpnn)

 


Tag
div>