SELASA , 23 OKTOBER 2018

Seperti Mimpi, Sumarno Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Telkomsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 09 September 2017 23:04
Seperti Mimpi, Sumarno Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Telkomsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — PT Telkomsel menggelar program Traktir Nasional 2017. Program ini diselenggarakan dalam rangka HUT Telkomsel ke 22, merayakan momen Ramadhan dan Idul Fitri.
Program ini bertujuan untuk menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, hingga berbagai program loyalty. Salah satunya, program undian traktir nasional 2017.
Berbagai hadiah menarik yang dihadirkan, mulai dari smartphone, samsung galaxy, paket umroh, honda brat CBS ISS, Honda BRV 1,5 E CVT dan hadiah utama berupa BMW 320i Sport. Periode pertama berlangsung sejak 1 Mei hingga 15 Juni 2017. Dan periode kedua sudah betlangsung sejak 16 Juni hingga 31 Juli 2017.
 
Bertepatan dengan diselenggarakannya Makassar International Festival and Forum eight (F8), PT Telkomsel mengumumkan pemenang hadiah berupa 1 unit mobil mewah, BMW 320i Sport.
Pada pengumuman ini, Sumarno merupakan satu-satunya pelanggan asal Makassar menjadi pemenang utama mobil mewah berupa 1 unit BMW 320i Sport dari program traktir nasional periode pertama.
Sumarno berhasil mengalahkan 178
juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia. Dia (Sumarno) yang merupakan staf Tehnik PT. Wesitan Konsultasi Pembangunan awalnya tidak percaya memenangkan hadiah mewah mobil BMW dari Telkomsel.
“Akhir-akhir ini banyak penipuan mengatasnamakan pengundian hadiah program, ujung-ujungnya menguras rekening, saya baru percaya saat saya diminta untuk mengetik SMS WIN kirim ke 777 dan melihat informasi pengumuman di koran Kompas” ujar Sumarno saat ditemui di panggung F8 kawasan Pantai Losari, Makassar, Sabtu (9/9).
Dia mengaku kepercayaannya semakin bertambah pada saat dipanggil langsung ke kantor Telkomsel di Jl AP Pettarani, Makassar. Kedatangannya dalam rangka melihat langsung hadiah mobil BMW berwarna putih yang terparkir rapi di halaman parkir Kantor Telkomsel. “Ini merupakan suatu kejutan bagi saya saat mobil BMW putih diperlihatkan oleh Telkomsel pas di ulang tahun saya pada tanggal 22 Agustus,” tambahnya.
Sumarno merupakan lulusan Teknik Sipil UKIP ini telah menggunakan produk Telkomsel sejak duduk di bangku SMA.
Awalnya, Sumarno menggunakan kartu simPATI sejak bekerja sebagai staff teknik. Kemudian beralih ke Kartu Halo, lantaran kebutuhan akan layanan data sangat tinggi dan erat kaitannya dengan pekerjaannya sebagai konsultan jasa. Lalu berganti dengan kartu Halo KICK dengan paket data 30GB.
Sumarni tak percaya diri. Bahkan, dia merasa bermimpi memiliki mobil mewah berupa BMW. “Brtkat Telkomsel saya bisa mendapatkan mobil mewah tanpa mengeluadkan biaya satu rupiah pun. Telkomsel juga selalu memberikan kemudahan dalam kelancaran kebutuhan kerja saya, jika kouta data dufah habis karena digunakan untuk urusan kerja, cukup menambah kouta data sudah bis menggunalan layanan paket turbo. Jaringan juga sangat luas dan cepat, untuk mengakses layanan internet saya tidak perlu ragu akan kualitas jaringannya, apalagi jaringan 4G Telkomsel ada dimana mana” ungkap
Sumarno.
(Reza Riyaldi Saleh)

Tag
  • F8
  •  
  • telkomsel
  •  
    div>