RABU , 26 SEPTEMBER 2018

September, Gammara Hotel Hadirkan Berbagai Promo

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Senin , 03 September 2018 20:04
September, Gammara Hotel Hadirkan Berbagai Promo

Gammara Hotel. (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki September, Gammara Hotel Makassar kembali menghadirkan beragam promo menarik untuk masyarakat, salah satunya promo kamar.

Marketing Communicatiom (Marcom) Gammara Hotel Eva menuturkan, dengan mengusung tema September Savings Package, Gammara menawarkan harga kamar mulai 600 ribu. Dengan harga itu sudah bisa menginap satu malam untuk tipe kamar superior. Minuman selamat datang, sarapan pagi untuk dua orang, gratis Berenang dan Gym untuk 2 orang, Wi-fi, Berlaku Kamis hingga Minggu.

“Promo Kamar lainnya yakni dengan harga  Rp799,999, Berlaku di weekend yakni Jumat dan Sabtu, sudah mendapatkan semua fasilitas ditambah dua tiket gratis masuk di trans studio theme park,” bebernya, Senin (3/8).

Tak hanya itu, Gammara juga menghadirkan promo All You Can Meat dengan harga 250 ribu. Untuk Promo All You Can Meat tersebut, Gammara Hotel tampil beda sebagai satu-satunya hotel dengan promo ‘all you can eat’ special  daging  wagyu. Promo ini menyajikan Australian Wagyu yaitu Japanese Beef yang dikembangbiakkan di Australia.

“Daging Wagyu dipiih karena paling tender dan juicy tekstur dagingnya. Selain daging Wagyu, para tamu juga dapat menikmati ragam pilihan appetizer, ragam pastries, grilled seafood, ribs, ragam pasta dan free flow juices,” ungkap Chef Dino Executive Chef Gammara Hotel.

Dia berharap, Promo tersebut dapat memuaskan para pecinta kuliner khususnya daging. Tetapi bagi yang tidak bisa mengkonsumsi daging juga pastinya tetap dapat menikmati promo ini karena Gammara juga menghadirkan beragam makanan lainnya.

“Gammara Hotel sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti de’Malino Restaurant, Bira Bar, Selayar Pool, kapasitas parkir yang bisa menampung  lebih dari 500 mobil, 12 meeting room,  Eboni Ballroom, Wellness Centre dan  taman. Fasilitas lainnya yang akan segera  dibuka  oleh Gammara Hotel adalah sky bar,” tutupnya.

Gammara Hotel juga merupakan hotel pertama di Makassar yang memiliki fasilitas private cottage dengan kolam renang pribadi untuk setiap unitnya yang dikhususkan untuk tamu  yang ingin mencari suasana baru untuk berlibur dengan keluarga namun tetap terjaga privasinya. (*)


div>