RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Sepupu Mulyadi Mustamu: Kinerja Iksan – Paris Telah Terbukti di Jeneponto

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Selasa , 10 April 2018 21:40
Sepupu Mulyadi Mustamu: Kinerja Iksan – Paris Telah Terbukti di Jeneponto

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 3 Iksan Iskandar - Paris Yasir, saat menggelar kampanye dialogis di Kampung Pangngalawakkang, Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Senin (9/4) kemarin.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 3 Iksan Iskandar – Paris Yasir menggelar kampanye dialogis di Kampung Pangngalawakkang, Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Senin (9/4) kemarin.

Bertempat di rumah Matewakkang Daeng Raja, pasangan dengan tagline ” Siap ” ini disambut baik ratusan warga yang berebut untuk berjabat tangan dan berfoto.

Salah satu juru kampanye Iksan – Paris yang juga sepupu dari calon Bupati nomor urut 1 Mulyadi Mustamu, Subair Kr Cadi, mengatakan dirinya menyatakan dukungan pada pasangan Iksan – Paris karena hasil kerjanya sudah terbukti. Paris Yasir dinilai adalah putra terbaik Kecamatan Bangkala.

“Hasil kerja Iksan – Paris telah terbukti. Jangan percaya dengan yang sering mengumbar janji – janji,” katanya.

Calon Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, mengatakan, Paris Yasir merupakan sosok politisi muda dan salah satu putra terbaik dari kecamatan Bangkala.

“Beliau adalah putra terbaik kecamatan Bangkala ” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa kedatangannya untuk meminta restu dan dukungan. “Saya datang di Dusun Pangngalawakkang, untuk meminta restu dan dukungan untuk maju bersama Paris Yasir untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jeneponto,” tutupnya.

Calon Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, mengatakan bahwa ia bersedia mendampingi Iksan Iskandar karena kinerjanya sudah terbukti. Ia mengimbau masyarakat agar jangan percaya dengan calon yang menebar janji – janji.

“Saya bersedia mendampingi Iksan Iskandar karena kinerjanya sudah terbukti. Ketika yang lain baru menebar janji – janji, Iksan Iskandar telah memberikan bukti untuk masyarakat. Tidak akan lahir pemimpin baik di Jeneponto apabila tidak ada restu dan dukungan dari masyrakat,” tutupnya. (*)


div>