SELASA , 22 MEI 2018

Serahkan 3.014 E-KTP, Bukti Demokrat Soppeng Total Memenangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 30 April 2018 10:23
Serahkan 3.014 E-KTP, Bukti Demokrat Soppeng Total Memenangkan IYL-Cakka

int

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Totalitas Partai Demokrat memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel terus dibuktikan di kabupaten/kota.

Setelah daerah lainnya, giliran Demokrat Soppeng menyerahkan dukungan berbasis E-KTP ke pasangan nomor urut 4 itu.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Soppeng, Haeruddin Tahang, menyerahkan secara simbolis dukungan ke IYL saat menggelar kampanye dialogis di gedung pertemuan Kabupaten Soppeng, Minggu (29/4/2018).

Penyerahan dukungan berbasis KTP ini menurut Haeruddin yang juga legislator DPRD Soppeng, merupakan bukti jika partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tak setengah hati mendukung dan memenangkan pasangan IYL-Cakka.

“Ini merupakan momentum bersejarah bagi Partai Demokrat Soppeng karena hari ini hadir di tengah-tengah kita pemimpin bersih yang jauh dari prilaku korupsi. Yakni Ichsan Yasin Limpo,” ujar Haeruddin.

Dukungan partainya terhadap pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu diakui Haeruddin tak akan disia-siakan oleh seluruh kader partainya.

“Kami tak akan permalukan Pak IYL-Cakka di Soppeng. Insya Allah dengan soliditas kader Partai Demokrat, kemenangan Pilgub Sulsel akan kita raih bersama dengan koalisi rakyat,” pungkasnya.

Di penyerahan dukungan itu, Demokrat menyerahkan data base Berbasis KTP sekira 3.014 yang tersebar di semua Kecamatan di Soppeng.

Selain Partai Demokrat, totalitas masyarakat dari pelbagai lintas profesi, tokoh masyarakat dan sebagainya juga tak mau kalah untuk mengantarkan pasangan IYL-Cakka menuju puncak kemenangan.

Itu terbukti dengan antusiasme masyarakat begitu besar menyambut Ichsan di Kabupaten Soppeng yang dijuluki Bumi Latemmamala. (*)


div>