SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Serap Aspirasi, Aru Kebanjiran keluhan Drainase dan Perbaikan Jalan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 08 Maret 2018 22:53
Serap Aspirasi, Aru Kebanjiran keluhan Drainase dan Perbaikan Jalan

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Farouk M Betta melakukan reses kedua, di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi, Kecamatan Makassar, Ujungpandang, dan Makassar, masa persidangan kedua, tahun sidang 2017/2018, di Jalan Pelanduk, Kelurahan Maricayya, Kamis malam (8/3). Foto: MD/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Farouk M Betta melakukan reses kedua, di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi, Kecamatan Makassar, Ujungpandang, dan Makassar, masa persidangan kedua, tahun sidang 2017/2018, di Jalan Pelanduk, Kelurahan Maricayya, Kamis malam (8/3).

Dalam serapan aspirasinya, Legislator Fraksi Partai Golkar ini mendapat keluhan dari masyarakat seperti, penggalian dan pembenahan drainase, perbaikan jalan, dan lampu lorong.

“Dari seluruh keluhan masyarakat, saya meminta kepada masyarakat untuk mendata jalan dan drainase mana saja yang harus diperbaiki,”ujarnya.

Hal tersebut bertujuan, lanjut Aru-sapaan akrab Farouk M Betta, agar Dinas Pekerjaan Umum (PU) bisa sekaligus mengerjakannya.

“Kan kalau hanya dikerjakan setengah-setengah percuma saj. Jadi lebih bagusnya dikerjakan sekaligus. Tapi hal itu semua akan kembali lagi di rapat paripurna untuk merekomendasikan ke Pemkot Makassar seluruh keluhan ini,”jelasnya Ketua DPD II Golkar Makassar ini.

Sementara itu, Ketua RW 01, Kelurahan Maricayya, Amri Hasan menuturkan, penggalian drainase memang sangat dibutuhkan di Kecamatan Makassar ini, banyak titik-titik saluran yang harus dikerjakan.

“Penggalian drainase ini sudah empat kali dimasukkan di musrenbang, tapi sampai saat ini belum dikerjakan,” jelasnya. (*)


div>