RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Sering Dianiaya, Mahasiswi Laporkan Pacar ke Polsek

Reporter:

Ramlan

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 31 Oktober 2017 18:54
Sering Dianiaya, Mahasiswi Laporkan Pacar ke Polsek

Terduga pelaku penganiayaan digelandang ke Polsek Panakkung

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Terduga pelaku penganiayaan terhadap salah seorang mahasiswa bernama Ismuliyanti (22) mencoba melarikan diri saat hendak dilakukan interogasi di ruang SPKT Polsek Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (30/10).

Salah satu anggota Polsek Panakkukang, Hafid mengatakan saat dilakukan pengambilan data dengan mengambil sejumlah keterangan korban, pelaku lantas memanfaatkan kesempatan yang ada dengan berupaya melarikan diri secara diam-diam.

“Saat itu korban sedang diambil datanya. Dan pelaku ini yang juga di dalam ruangan langsung lompat keluar dan kabur,” kata Hafid.

Hafid menambahkan, saat pelaku kabur personel yang sedang melakukan penjagaan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Tapi langsung dikejar oleh personel yang sedang piket dan kembali berhasi dibekuk,” ujarnya.

Menurutnya, pelaku diduga melakukan penganiayaan terhadap korban yang tak lain adalah pacarnya sendiri. “Pacarnya sendiri yang melaporkan, kalau dirinya dianiaya oleh pelaku,” pungkasnya. (*)


div>