KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Serius Bangun Koalisi dengan PKS, TSM Serahkan Kelengkapan Berkas

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 10 Juni 2017 23:53
Serius Bangun Koalisi dengan PKS, TSM Serahkan Kelengkapan Berkas

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), menunjukkan keseriusannya untuk berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare tahun 2018 mendatang.

Hal itu, terbukti dengan penyerahan kelengkapan berkas penjaringan yang dilakukan Tasming, kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Parepare Muh. Iqbal Chalik, yang disaksikan oleh sejumlah elit dari partai berlambang bulan padi tersebut.

Tasming mengatakan, penyerahan berkas tersebut, sebagai bukti keseriusannya untuk bekerjasama dengan PKS, dalam membangun Parepare ke depannya.

Selain itu, kata dia, sebagai wujud apresiasi kepada PKS, yang telah memberikan kesempatan bagi kader eksternal, untuk mengendarai PKS.

Terlebih, lanjut dia, pihaknya yang menjadi pemenang dalam Pemilihan Raya (Pemira), yang digelar PKS beberapa waktu lalu, dari figur eksternal.

“Kami berharap, bisa bersatu dan bahu-membahu dengan PKS, dalam membangun Parepare ke depannya,” katanya, Sabtu (10/06/2017).

Sementara, Iqbal Chalik, menjelaskan, penyerahan berkas tersebut, merupakan bagian dari amanah Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), untuk segera merapikan komunikasi dengan calon eskternal, yang serius dengan PKS.

Karenanya, tambah Iqbal, Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Parepare, melakukan langkah silaturahmi dan pembicaraan serius terkait Pilkada, serta meminta kelengkapan berkas dari calon.

“Kami juga masih menunggu berkas dari calon lain,” ungkapnya. (luk)


Tag
div>