RABU , 21 NOVEMBER 2018

Serius Ingin Dampingi Danny, Cakmon Sasar Pasar Cari Simpatisan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 03 Agustus 2017 20:39
Serius Ingin Dampingi Danny, Cakmon Sasar Pasar Cari Simpatisan

Nasran Mone. (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon (balon) Wakil Walikota (Wawali) Makassar 2018, Nasran Mone (Cakmon) pemilik tagline Nakke Tosseng punya ambisi untuk mendampingi sang petahana Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Kali ini, Cakmon kembali berkunjung di beberapa pusat perbelanjaan diantaranya Karebosi Link (Karlink) di Jalan Jend. Ahmad Yani Makassar, Kamis (03/08).

Di lokasi tersebut, Cakmon yang juga mantan anggota DPRD Sulsel ini mengungkapkan, tujuan kunjungannya guna menyapa masyarakat mengingat dirinya merupakan salah satu kandidat calon pemimpin di kota Makassar.

“Ini memperkuat visi-misi, kelak kalau saya dampingi pak Danny sudah ada dasar untuk kampanye,” ujarnya saat berada di pasar modern Karebosi link.

Dia menambahkan, dirinya ingin melihat kondisi, situasi dan animo masyakat untuk datang belanja di karebosi link, sekaligus menyampaikan ke beberapa pengunjung dan pedagang kalau dirinya ingin maju di pilwalkot Makassar 2018 mendatang dengan menjadi wakil dari incumbent Walikota Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto (DP).

“Saya berkunjung kesini (Karlink, red) ingin melihat animo masyarakat berkunjung dan berbelanja disini, sekaligus menyampaikan dan minta doa restu kepada pengunjung jika saya siap maju di Pilwakot Makassar 2018 sebagai Wawali untuk DP,” terang Cakmon.

Sementara itu, Salah satu pemilik Toko Nira Colection, Indah mengatakan, melihat Nasran Mone berkunjung ke karebosi Link dan berselfie bersama para karayawan toko, itu sudah sangat merakyat dan sangat tepat mendampingi Danny Pomanto di Pilkota 2018 mendatang.

[NEXT-RASUL]

“Saya sangat senang dan bangga melihat Nasran Mone sebagai Calon Wakil Walikota Makassar yang hadir ditengah-tengah kami semua, dan saya berharap untuk sering-sering berkunjung di karebosi link ini, dan juga turun ke tengah-tengah masyarakat lainnya,” jelas Indah.


div>