RABU , 23 MEI 2018

Serius Maju di Pilkada, TSM Incar PAN

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 07 Mei 2017 13:28
Serius Maju di Pilkada, TSM Incar PAN

Ketua BPC Hipmi Parepare, H Tasming Hamid

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Parepare dari Fraksi Demokrat, H Tasming Hamid (TSM) memastikan diri maju bertarung di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Parepare (Pilwalkot) Parepare 2018, mendatang. Politisi yabg sukses meraih suara terbanyak saat Pileg 2014 ini, berencana mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional.

 

TSM dijadwalkan mengambil formulir bakal calon (Balon) Walikota ke Partai Amanat Nasional (PAN), malam ini pukul 20.00 Wita.

 

“TSM datang langsung mengambil formulir di PAN, tanpa diwakili. Itu karena pengambilan formulir ini biar lebih afdal dan saling sipakaraja,” jawab salah satu Tim Keluarga TSM, Abd Azis.

 

Menurutnya, pengambilan formulir di PAN juga sebagai wujud kedekatan TSM dengan PAN. “Bagaiman TSM bersama-sama di PAN dalam Pilkada ini,” katanya.

 

Sementara itu, kata TSM, yang dihubungi terpisah membenarkan jika dirinya akan mengambil formulir di Kantor PAN Parepare malam ini. “Malam ini, ambil formulir balon Walikota di PAN,” singkatnya.

 

Diketahui TSM merupakan politisi muda Partai Demokrat Parepare. Dia juga dipercayai sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Parepare ini. Sepak terjangnya di dunia politik, saat bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2014, lalu, melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I Soreang. TSM peraih suara tertinggi dari 25 anggota DPRD yang terpilih saat itu, hingga tembus 2.619 suara berdasarkan rekapitulasi KPU setempat. (Luki)


Tag
div>