SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Serius Maju di Wajo, Asmara’ta Mendaftar di PDIP

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 12 Mei 2017 18:42
Serius Maju di Wajo, Asmara’ta Mendaftar di PDIP

Suasana saat Asmara'ta mengambil formulir di DPC PDI-P. Foto: Abdul Muis/RakyatSulsel.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon (Balon) Bupati Wajo, Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’ta) mematangkan langkahnya menuju Pilkada Wajo 2018 mendatang. Hal tersebut terlaihat setelah mendaftar Partai Gerindra, Hari ini, Jumat (12/5/) Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo itu juga mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan di Jalan Lembu, Sengkang.

“Saya ke sini bersama tim untuk mengambil formulir pendaftaran balon Bupati,” ungkap Asmarata.

Disinggung niatnya yang datang langsung mengambil formulir di sekretariat pendaftaran, Asmara’ta mengatakan, itu merupakan bentuk keseriusan dan penghormatan pada partai orang.

“Kalau calon lain datang mendaftar hanya diwakili oleh timnya, saya datang langsung karena saya menghargai dan menghormati proses ini. Dan inilah bentuk keseriusan saya yang berharap bisa mengendarai partai PDIP, untuk pilkada nanti,” tandas mantan Camat Tempe ini.

Untuk diketahui, Selain Asmara’ta , 5 calon lainnya yakni, Haji Amran SE, Andi Anugrah Dewantika Mappessu (Anugrah), Amran Mahmud (Amanah), dr Baso Rahmanuddin (DBR) serta Nurman Dai Basri (NDB) juga telah mengambil formulir yang diwakili tim pemenangannya masing masing.


div>