SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Serius Maju sebagai Cawapres? Syahrul Yasin Limpo Bilang…

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 25 April 2017 13:59
Serius Maju sebagai Cawapres? Syahrul Yasin Limpo Bilang…

Syahrul Yasin Limpo. Foto: dok/JPG

RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menanggapi santai isu yang menyebut dirinya akan maju di bursa kandidat wakil presiden di Pilpres 2019 mendatang.

Dia mengatakan, masa kepemimpinannya sebagai gubernur belum berakhir. Karena itu, daripada buru-buru berkomentar seputar pencalonan presiden, lebih baik fokus menyukseskan tugas-tugas yang ada terlebih dahulu.

Apalagi, Sulsel akan menghadapi pemilihan gubernur 2018, yang tahapannya sudah akan dimulai pertengahan 2017.

“Saya orang kerja,” ujar Syahrul saat ditanya apakah dirinya siap menjadi kandidat calon wakil presiden 2019, di sela-sela Peringatan Hari Otonomi Daerah Tingkat Nasional ke-21, yang diselenggarakan di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (25/4).

Menurut Syahrul, ‎sebagai kepala daerah, dirinya bertanggung jawab menyukseskan pelaksanaan Pilgub Sulsel, terutama dari segi pembiayaan. Karena itu, proses penganggaran telah dimulai dari setahun lalu.

“Semua kan punya strategi masing-masing. Apalagi anggarannya juga cukup besar. Karena itu kami buat (penganggaran,red) dua-tiga tahun, untuk ditabungkan sebagai persiapan Pilgub 2018,” ucap SYL.

Dengan pola penganggaran yang dilakukan, SYL optimistis pelaksanaan pilgub Sulsel akan berjalan dengan baik. Sebagaimana harapan masyarakat yang ada


div>